Penari Lacur Di Atas Kertas!!

Wah, makasih banyak buat "undangan"-nya, saya jadi dikasih spot untuk nulis lagi nih, ga cuma di personal blog saya. Buat kawan-kawan juga, semoga di blog ini kita bisa tuker pikiran, karena ya tau sendiri lah, susahnya buat struggle di dunia penuh huruf ini.
Hahaha..
Semoga dengan sendirinya nanti kita bisa nulis dengan ikhlas, tanpa ada embel-embel "disuruh senior", "disuruh dosen", "disuruh bos". Itu sama aja kaya kita ngelacurin diri di atas kertas demi uang, kalo engga demi uang kita ga akan mau. Bener ga?
Oiya, buat kejadian tempo hari, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, dan juga sekalian ngucapin terima kasih buat semua spirit yang udah kawan-kawan bagikan ke saya. Tanpa kalian, ga akan ada yang namanya semangat belajar jurnalistik lagi buat saya.
Ayo semangat buat semuanya!
We have a long long way to go.
Dan buat "wadah" ini, semoga kawan-kawan semua bisa aktif buat nulis, ini trigger awal buat kita semua. Karena kalo kita nulis, trus ada yang baca pasti seneng lah ya?
Kecuali yang bersifat personal.
Hehe.
Last words, "write for yerself, then for others, if you find satisfaction with yer own
writings
Wassalam. then you'll find joy writing for others".


Haekal Adzani
Bandung.Sabtu.20.12.08.4:31P.M.

0 komentar:

Posting Komentar