postingan pertama saya

Hi all! Lagi pada liburan yah? Gimana tugas? (hahaha)

Sebenernya udah kebelet banget pengen cepet-cepet posting tulisan di blog jurnal ini. Saya excited sekali ketika gifar, sang ketua kita, bilang kalo kita mau bikin blog. Lagian teknologi informasi kan harus kita manfaatkan, meskipun ngabisin waktu dan ngabisin duit kalo yang gak pasang speedy di rumah atau kostannya.

blog itu salah satu alternatif ber-social networking selain facebook, friendster, dan lain sebagainya. Jadi nge-net gak cuman buka FB, FS, Multiply, Plurk, Google atau YM. Kita punya blog. Nambah satu tab deh di Mozilla Firefox atau IE atau Opera kita. Hehe.. Blog ini juga bisa digunakan menjadi sebuah sarana ekspresi. Teman-teman bisa nulis apa aja disini. mau curhat, mau heureuy (baca:becanda), atau mau bikin tebak-tebakkan supergaring juga gak masalah.

Bertukar pikiran bisa juga teman-teman lakukan disini. Ruang kelas yang penuh keterbatasan, membuat kita tidak bisa berbicara dengan semua orang didalamnya. Jadi, blog ini bisa digunakan sebagai ruang tambahan untuk kita berkomunikasi. (eh iya kan?)

Pertama saya punya blog, saya ngerasa punya mainan baru. Kalo lagi on fire sih, udah kaya anak sendiri deh. Bisa sampe berjam-jam melototin layar monitor. Ya, saya harap juga blog ini bisa diurus dan dipelihara layaknya seorang bayi (biarin yah agak lebay). Suatu saat nanti, blog ini bisa kita baca lagi dan menjadi sebuah dokumentasi perjalanan kita semua.

Blog jurnal ini juga bisa menjadi media untuk mengenal satu sama lain. Tidak hanya itu, blog ini juga bisa menjadi perangsang bagi mereka yang malas sekali menulis (I talk to myself). Mari kita produktif menulis teman-teman. Berhubung saya cewek diary (ngaku), saya mau bilang bahwa tulisan bagus berawal dari diary. Dan jika kita terbiasa menulis diary, tugas Pak Sahala pun bisa kita kerjakan dengan mudah (hahaha jijay).

Buat yang mau ngepost, jangan sungkan-sungkan. Ayo ramaikan blog kita ini!

Regards.
Lingga Murni Andarini
27 Desember 2008 10:29

0 komentar:

Posting Komentar