For my family!

"For my family for my friends for those that we've lost I sing!"
Penggalan lirik dari Agnostic Front, sebuah band Hardcore asal New York, Amerika menemani pagi yang kelabu ini.
Mengingat perjuangan yang telah kita lalui selama ini, walaupun saya baru bergabung setelah forum tempo hari. Tapi saya bangga menjadi bagian dari kalian. Berbagai pertemuan-pertemuan dan forum yang pernah kita lakukan secara klandestin memang betul-betul menjadikan kita semua sebagai suatu kesatuan yang sangat erat.
Oleh sebab itu, kita akan selalu mengingat pertemuan kita di awal, dan seterusnya. Jika cinta mempersatukan dua hati, maka kita adalah sekumpulan dari cinta-cinta yang memasukkan hati itu ke dalam peti, dan meleburkannya menjadi satu hati. Hati yang memantapkan jiwa setiap makhluk di sini, ke dalam jiwa yang besar. Proses pembentukan karakter yang mungkin tidak akan kita temukan dengan cara lain.
Kawan, mari kita satukan suara, satukan hati, samakan pikiran (bukan persepsi karena persepsi tidak mungkin bisa di-sengaja-samakan), kita selalu punya hal yang bisa kita buktikan karena kita mampu, karena untuk saat ini, yakinlah bahwa kita satu jalan.
Perbedaan tujuan pada akhirnya adalah suatu kenikmatan. Nikmatilah perbedaan itu. Ingatlah kawan, dari hari ini dan seterusnya kita adalah saudara.
Pererat keyakinan itu. Percayalah kawan, semua tidak akan berakhir di sini.
A family lives eternally, we were meant to meet, and will last eternally.

"we always stuck together
we always had something to prove we gave birth to a movement this is for the old school and the new!"

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Haekal Adzani
28.1.09.7:27.AM.

1 komentar:

GANBATENO!!!

We are what we think..

we can if we think we can.


_mee_

Posting Komentar